Ini Alasan Kalau Kamu Harus Jadi Blogger.

Ini Alasan Kalau Kamu Harus Jadi Blogger.

Ini Alasan Kalau Kamu Harus Jadi Blogger | Hai Sobat Wawasan Baru kali ini saya sebagai tidak memberi tentang tutorial seperti biasanya, tetapi kali ini saya akan memberi kalian semua inspirasi kenapa kalian semua harus jadi Blogger.

Saya akan berbagi sedikit cerita saya tentang awal mula saya masuk ke dunia blog atau bisa dikatakan Sejarah saya mengenal blog. Pertama kali saya mengenal apa itu blog dari kawan saya, awalnya saya tertarik dengan blog karena bisa diedit dan bisa kita hias dengan banyak fitur HTML / Java Script yang memudahkan kita untuk membuat efek seperti salju berjatuhan ,blog yang bisa diberi musik dll.

Ini Alasan Kalau Kamu Harus Jadi Blogger.
Setelah itu saya sempat berhenti karena bosan dan pikir saya tidak ada gunanya . Setelah beberapa bulan saya ditanya kawan saya kenapa kamu berhenti ngeblog, dan sayapun menjawab bosan gak ada gunanya ngeblog. Lalu saya diberitahu kawan saya kalau kita ngeblog itu bisa mendapat uang. Sontak saya terkejut karena kira saya blog itu gunanya adalah untuk menghias template, widget dan untuk berbagi informasi saja. Tetapi lebih dari itu blog ternyata dapat meraup keuntungan.

Sejak dari itulah saya yang awalnya hanya iseng-iseng ngeblog dengan tujuan awal mengisi waktu luang dan Berbagi Informasi. Sejak mendengar ternyata bisa mendapat penghasilan sambil berbagi info saya langsung semangat . Bukan masalah uangnya yaa yang bikin semangat, karna apa salahnya jika kita bisa mendapat uang dari hobi kita sambil berbagi informasi kepada orang lain bukan ??? Dan ini adalah salah satu Alasan Saya Harus Menjadi Blogger Yang Sukses.

Saya mulai mencari-cari dan sedikit googling tentang cara mendapat uang dari blog dan ternyata banyak caranya contohnya adsense, mengiklankan produk sendiri, iklan mandiri dll. Sejak itu saya mulai tertarik dengan apa itu adsense dan akhirnya saya bertekad kuat untuk bisa jebol keterima adsense. Banyak cara yang sudah saya gunakan tetapi sangat sulit sekali ternyata untuk keterima adsense. Singkat cerita akhirnya saya dapat diterima adsense di pertengahan bulan desember 2015 seingat saya.

Saya sangat senang sekali karna sudah diterima tetapi setelah saya pasang kodenya dan saya mulai pasang iklan adsensenya di blog saya. saya hanya menerima seseran Rp 5 saja perharinya. Sedangkan saya lihat banyak sekali blogger yang sudah diteima adsense yang mendapat uang dari blognya contohnya saja Jokowarino.id. Mungkin dari pendapat saya sang admin Joko Warino Blog sendiri sudah meraup keuntungan yang sangat banyak dari blognya hehehe :D. 

Bahkan baru-baru beberapa bulan ini saya mulai bekerja sama dengan sang admin untuk JV Adsense. Pasti Kalian Bertanya" bukan kenapa tadi diawal saya menceritakan saya sudah dapat menjadi publisher adsense tetapi malah saya mengikuti JV adsense ceritanya yaitu. 

Sebelum saya mengikuti JV Adsense saya sempat ingin medaftarkan akun lain lagi di blog saya tetapi malahan baru-baru ini juga Adsense Utama Saya di Banned karna ada orang yang iri dengan saya mungkin. Dia memasukkan visitor dari blog auto visit bisa dibilang semacam jingling dsb yang bisa menyebabkan lalu lintas yang tidak wajar dari blog dan akhirnya saya mendapat sanksi dari Adsense dan akhirnya akun kesayangan saya di banned. Tetapi saya tidak putus asa saya dengar-dengar banyak sekali yang mengadakan kerjasama adsense dan menurut saya, saya cocok untuk bekerja sama dengan admin Jokowarino.id. Mulai dari itu saya normal lagi dengan aktivitas blog saya yaitu wawasan baru 

Baiklah sudah banyak cerita saya tentang perjalanan blog saya dari awal hingga saat ini dan kembali lagi ke topik bahasan kita yaitu saya ingin memberitahu kalian kenapa kalian harus jadi blogger. Langsung saja ini dia pembahasannya :

Ini Alasan Kalau Kamu Harus Jadi Blogger 

1. Lebih Update Dari Orang Lain

Lebih Update Dari Orang Lain
Sumber Gambar : Pixabay.com/id/

Kenapa saya bisa bilang para blogger lebih update dari orang lain karena jika kita seorang blogger mau tidak mau kita harus mencari referensi artikel. Otomatis kita harus googling tentang informasi-informasi yang ada pada saat itu. dan akhirnya kita bisa tau apa gunanya ini apa gunanya itu dll. Kita juga otomatis bisa mendapatkan pengetahuan yang bisa kita sebar luaskan kepada teman-teman kita . Dan akhirnya kita menjadi orang yang lebih update dari kawan-kawan yang lain bukan ??

2. Berpengetahuan Luas

Berpengetahuan Luas
Sumber Gambar : Pixabay.com/id/

Ya sudah pasti dari bahasan awal saya yaitu kalian bisa lebih update dari orang lain sehingga kalian bisa mendapatkan pengetahuan yang luas tentunya. Karna bisa dibilang kalau kalian sering baca-baca artikel tentang kesehatan, teknologi, dan bahkan ilmu pengetahuan kalian akan dapat dampak positif dari internet juga bukan ?? Kalian jika ingin mengerjakan tugas tentunya sangat mudah jika kalian mencari pelajaran yang tidak ada di buku kalian bisa mencarinya di internet. Dan lagi-lagi ini kembali lagi menjadi untungnya menjadi blogger. Lagipula selain memberi informasi kalian juga dapat menambah informasi untuk diri sendiri bukan.

3. Bisa Mendapat Uang dan Merupakan Hasil Sendiri

Bisa Mendapat Uang
Sumber Gambar : Pixabay.com/id/

Ya seperti cerita saya diatas sudah saya jelaskan banyak cara untuk mendapat uang dari blog sendiri. Ya yang pasti kalian jika kalian sambil mengisi waktu luang untuk sekedar hobi dan berbagi informasi kalian bisa dapat uang sendiri dengan bermodalkan internet dan pengetahuan yang cukup luas.

4. Menjalin Hubungan Terhadap Sesama Blogger

Menjalin Hubungan Terhadap Sesama Blogger
Sumber Gambar : Pixabay.com/id/

Selain kalian mendapat banyak keuntungan dari blogger kalian juga dapat menjalin hubungan dengan bersilaturahmi kepada sesama blogger. Jika anda memiliki pertanyaan atau ingin bekerjasama dan lain-lain kalian bisa saling bertukar masalah dan berbagi info seputar blogger dengan mudah kita dapat menemukan email, fb, dan bahkan nomor hp seorang admin di blognya yaitu di halaman kontaknya. Jika kalian ingin bekerjasama ataupun ingin bertanya-tanya tentang blog anda juga dapat menghubungi saya selaku admin wawasan baru di halaman Contact Us.

5. Mendapat Pahala Tentunya :D

Mendapat Pahala
Sumber Gambar : Pixabay.com/id/

Ya sudah pasti jika kita memberi informasi yang benar dan masih dalam koridor informasi yang berguna bagi masyarakat dan berdampak positif maka kita bisa mendapat pahala dari tuhan YME. Dengan segala kerendahan hati ada baiknya kita berharap dengan berbagi informasi dari blog, semoga kita juga bisa mendapat pahala dari kegiatan kita ini.

Baiklah itu beberapa alasan kalau kamu harus jadi Blogger menurut saya dan dapat disimpulkan bahwa :
Menurut Saya Sebenarnya Kegiatan Ngeblog dapat Menambah Wawasan sambil berbagi informasi dan menjalin silaturahmi dengan harapan mendapat pahala dari Allah SWT / Tuhan YME.
Banyak sekali cerita yang sudah saya bagi sekian informasinya kurang dan lebihnya saya mohon maaf. Dan terimakasih untuk para pembaca yang sudah sudi membaca artikel saya ini. Banyak sekali juga bukan Alasan Kalau Kamu Harus Menjadi Blogger. 
Jika kalian berkenan untuk berbagi informasi yang sudah saya tulis ini kalian dapat membagikannya dengan tombol share yang ada di bawah artikel ini
Jangan Lupa Juga Ya Subscribe Blog ini dengan mengetikkan alamat email kalian di kolom subscribe yang tersedia 
Jika Kalian Ingin menambahkan alasan dan jika kalian memiliki pertanyaan langsung saja kalian tulis di kolom komentar okee :D







Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top