Tips Mengetahui Pembalut Wanita Yang Aman.

Tips Mengetahui Pembalut Wanita Yang Aman.

Tips Mengetahui Pembalut Wanita Yang Aman. Apakah anda kaum hawa yang bimbang  apakah pembalut anda aman . Tenang saya akan memberitahu kalian cara mengetahuinya karna sekarang banyak sekali pembalut yang tidak aman beredar.Bagi anda yang ingin melakukan uji coba mengetahui pembalut yang anda gunakan aman langsung saja kita bahas.
Cara Mengetahui Pembalut Yang Aman Pertama :

1. Teteskan 35 - 50 ml/cc air pada pembalut (sebagai gantinya dari darah).

2. Diamkan, lalu tekan tisu pada bagian permukaan pembalut. gerakan ini seperti saat sedang duduk.

3. Lihatlah hasilnya, apakah tisu basah?? jika ya berarti pembalut tersebut memiliki daya serap yang kurang, bayangkan jika anda memakai nya dalam waktu yang berlama-lama??

Cara Mengetahui Pembalut Yang Aman Kedua:

1. Siapkan setengah gelas air, lebih baik menggunakan gelas yang bening agar dapat melihat prosesnya.

2. Sobek pembalut dan ambil bagian dalam atau isi dari pembalut tersebut, kemudian masukkan ke dalam gelas yang sudah berisi air tadi.

3. Lihat apa yang terjadi, jika isi pembalut tersebut hancur seperti pulp dan air berubah warna menjadi agak keruh, maka pembalut tersebut dapat dicurigai memakai bahan yang kurang berkualitas dan mengandung pemutih.

Sekian Informasi yang bisa saya berikan tentang Tips Mengetahui Pembalut Wanita Yang Aman.semoga setelah anda membaca anda dapat memilah milah manakah pembalut yang aman anda gunakan untuk sehari-hari.Terimakasih



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top