Cara Merubah Password Email Gmail Dengan Mudah.

Cara Merubah Password Email Gmail Dengan Mudah.

Cara Merubah Password Email Gmail Dengan Mudah.Gmail siapa netizen yang tidak mengenal ini ?. Iya gmail sebenarnya sama saja dengan email-email yang lain, akan tetapi jika Gmail disediakan dari Google. Apakah anda  takut dengan maraknya aksi hacking disekitar kita, Maka dari itu anda harus dan wajib secara berkala mengganti password email gmail anda demi kemanan pribadi anda.Mengganti Password Email Gmail sebenarnya sangat berguna untuk kemanan kita . Dengan mengganti password gmail anda secara berkala pasti para hacker bakalan agak kesullitan ya ngebobol password email gmail anda.
Cara Merubah Password Email Gmail Dengan Mudah.
 Pada tanggal 30 Mei 2015 , Google sudah memudahkan para pengguna gmail dalam mengganti password emailnya . Jika dulu mengganti password email kita harus memasukkan kata sandi lama , Sekarang anda cukup mengisi dan mengetik password baru saja.Baiklah langsung saja saya memberitahu anda sekalian cara mengganti password email gmail karna lupa,dll dengan mudah terbaru 2016 ,mengganti paswword email gmail ini juga bisa anda lakukan pada tablet,Smartphone atau Laptop dan komputer anda sekalian , Mudah bukan ???

Cara Mengganti Password Email Gmail Dengan Mudah.
Password akun gmail ini merupakan satu kesatuan dengan kata sandi yang masih satu produk Dengan google.Jadi sangat penting bukan untuk menjaga keamanan akun anda sekalian. Karna satu password/kata sandi merupakan password password anda yang lain juga di layanan produk google lainnya contohnya Blogger dsb.Jika anda sekalian ingin mengganti password gmail anda gunakanlah password yang berkombinasi,yaitu kombinasikan kata sandi anda antara angka, kata,dan simbol.Baiklah ini caranya ganti sandi akun google:

- Login Akun Gmail Anda Sekalian
- Kunjungi dulu halaman ini Ganti Kata Sandi Email Gmail
- Disana anda akan melihat tampilan seperti ini :

Cara Merubah Password Email Gmail Dengan Mudah.
- Ketikkan Password / Kata sandi anda yang baru di Kolom New Password 
- Ketik Kembali Password yang sama dengan kolom New Password Tadi
- Anda bisa mengecek apakah password di Kolom New Password dengan kolom Confirm New Password sudah sama atau belum dengan mengklik icon mata yang berada disana.
- Dan yang terakhir jika kata sandi anda sudah sama maka Klik Change Password.

  • Penting : Jika sobat semua menggunakan android versi 5.1 atau versi lebih atas , anda harus mengatur ulang hp ke peraturan pabrik.Tunggulah pergantian sandi anda sudah kurang lebih 72 jam atau 3 hari baru lakukan pengembalian perangkat ke peraturan pabrik .Demi menjaga alasan keamanan , Anda tidak dapat menggunakan akun anda jika sandi diubah dalam 72 jam atau 3 hari untuk menyiapkan perangkat setelah mengembalikan ke setelan pabrik.

Beberapa Cara agar akun anda Semakin Aman :

- Jangan pernah menyimpan sandi anda pada browser yang bukan berasal dari laptop anda sekalian contohnya di warnet,laptop teman atau yang lain sebagainya .
- Ingat kata saya diatas gunakanlah kombinasi antara angka,kata,dan simbol agar password akun email gmail sekalian akun produk google anda sekalian menjadi aman dan strenght.
- Cek secara berkala sandi anda jika perlu gantilah sandi anda 3 bulan sekali. Tapi jangan sampai lupa
Sekian informasi yang dapat saya berikan tentang  Cara Merubah Password Email Gmail Dengan Mudah.semoga setelah anda membaca cara diatas anda sekalian bisa menjaga privasi pribadi anda yang berada di produk google. Dan anda tidak resah lagi terhadap aksi hacker yang semakin merajalela. Akhirnya pun kata sandi anda aman dan tidak dapat dibobol atau diretas oleh hacker yang tidak bertanggung jawab. Terimakasih.







Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top