Cara Melaporkan Blog Yang Copas Artikel Kita.

Cara Melaporkan Blog Yang Copas Artikel Kita.

Cara Melaporkan Blog Yang Copy Paste Artikel Kita Lewat DMCA. Memang masih banyak sekali orang yang tidak bertanggung jawab dengan mengambil atau mencuri artikel orang lain hanya dengan menekan CTRL+A lalu Copy Dan Kemudian ujung-ujungnya di paste di blog sipengcopas tadi. Aksi Copy Paste memang sangat mudah tetapi sebenarnya ini adalah salah satu cara yang salah jika anda ingin menjadi blogger yang hebat.Menurut saya blogger yang hebat adalah blogger yang bangga dengan hasil artikelnya sendiri melainkan hasil dari mencuri atau Copas artikel blog lain.Copy Paste artikel orang lain sebenarnya boleh-boleh saja tetapikan ada etika dan aturan mainnya bukan?.
Cara Melaporkan Blog Yang Copas Artikel Kita.

Jika anda memang tidak bisa membuat artikel boleh copas tapi cantumkanlah link aktif si pemilik artikel sebenarnya.Jangan malah Anda yang mengaku-ngaku bahwa artikel tersebut milik anda.Padahal itu semua zonk itu hanya hasil Copy Paste anda semata.Jangan-jangan lagi anda sekalian copy paste artikel orang lain karna bukan hanya si pemilik artikel merasa rugi kebiasaan ini juga akan membuat anda tidak berfikir kreatif. OK bagi para blogger yang bangga dengan artikel sendiri jangan panik karna jika Artikel anda dicuri Atau Di Copas anda bisa melaporkannya dengan cara dibawah ini,langsung saja yaitu :

Cara Melaporkan Blog Yang Copy Paste Ke Google DMCA :

1. Kunjungi link berikut ini jika para pengcopas menggunakan blogger Google DMCA Khusus Bloger. Atau jika tidak menggunakan blogger kunjungi yang satu ini Google DMCA Selain Blogger.

2. Isi form sesuai data anda sekalian lihat contoh dibawah ini jika melaporkan para copaser yang lewat blogger.seperti dibawah ini : 

Cara Melaporkan Blog Yang Copas Artikel Kita.
  • Keterangan : 
  • Isi Nama Dengan nama lengkap anda sekalian
  • Nama perusahaan opsional tapi isi saja dengan judul blog anda
  • Pemegang hak cipta yang sah isi lagi dengan Nama Anda Sekalian
  • Di alamat email Isi dengan Email Aktif Anda sekalian
  • Di bagian negara pilihlah sesuai anda berada di negara mana
3. Selanjutnya isi lagi datanya tetapi yang satu ini tentang si artikel yang dicopas dan blog yang mengcopas ,ok lihat gambar dibawah ini :

Cara Melaporkan Blog Yang Copas Artikel Kita.

  • Keterangan :
  • Isi bagian pertama dengan url artikel anda yang dicopas
  • Dibagian kedua sama url yang dicopas
  • Dibagian ketiganya isi dengan url Yang mencuri atau Copas Artikel anda sekalian
4. Kemudian langkah terakhir dari cara melaporkan blog yang copas artikel kita yaitu,lihat gambar :

Cara Melaporkan Blog Yang Copas Artikel Kita.

  • Keterangan :
  • Centang semua di tempat kotak mencentang 
  • Kemudian isi tanda tangan dengan nama anda yang sama seperti sebelumnya
5. Terakhir klik tombol biru yang bertuliskan kirim,tinggal tunggu aja blog yang copas artikel anda sekalian dikenai hukuman.Yaitu bisa berupa hukuman turun peringkat di google bahkan hingga penghapusan blog.

Nah itu dia Cara Melaporkan Blog Yang Copas Artikel Kita.semoga setelah anda membaca artikel ini anda tidak lagi khawatir dengan para pengcopas yang tidak bertanggung jawab.Ingat satu pesan saya kepada anda sekalian yaitu banggalah dengan artikel hasil buatan tangan dengan fikiran dan kerja keras anda sekalian.Karna para copaser tidak akan bisa berkembang jika dia tidak ingin berusaha membuat artikel sendiri.sekian terimakasih.










Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top