Cara Menghapus Akun Instagram Dengan Mudah.

Cara Menghapus Akun Instagram Dengan Mudah.

Instagram merupakan salah satu media sosial yang lagi ngetren saat ini. Memang seru memiliki akun instagram. Tapi adakalanya kita akan menemukan masalah dalam menggunakan Instagram. Contohnya seperti foto kita diambil tanpa izin dan dipermalukan.


Atau sebagainya yang membuat anda tidak nyaman. Jika anda sudah benar-benar tidak ingin memiliki akun instagram. Saya akan memberitahu anda sekalian cara menghapus akun instagram.
Sebaiknya sebelum anda menghapus akun instagram  simpan dulu foto/video yang anda anggap penting.

Soalnya jika anda melakukan cara ini maka anda tidak dapat lagi menggunakannya, mendaftar instagram lagi dengan nama/alamat email yang sama.Jika anda sudah memikirkan dengan matang langsung saja kita lanjutkan, Saya akan memberitahu kalian cara menghapus akun instagram selamanya, jadi jangan main-main. :

Cara Menghapus Akun Instagram :

1. Login Instagram

Ya pertama yang harus anda lakukan adalah log in instagram anda melalui pc / laptop. Agar proses menjadi lancar dan berjalan mulus dalam proses penghapusan. Lihat Gambar  :


cara menghapus akun instgaram permanen

2. Klik Username Anda 

Cari username anda di pojok sebelah kanan atas untuk lalu anda klik edit profile atau seperti gambar dibawah ini, sorry ya gambarnya disamarkan heheheh  :D

cara menghapus akun instgaram permanen

3. Cari Tulisan Temporarily Disable My Account.

Scroll ke bawah setelah anda klik edit profile. sampai muncul tulisan temporarily disable my account. lihat gambar dibawah ini :

cara menghapus akun instgaram permanen

4. Isi Data Dan Biarkan Ig Sementara Off.

Isilah alasan anda menghapus ig anda misalnya saya memberi contoh masalah pribadi. lalu masukkan kata sandi instagram anda sekalian. Lalu Klik temporarily disable account. Lihat Gambar :


cara menghapus akun instgaram permanen

Selesai sudah cara menghapus akun instagram yang saya beritahu. tinggal anda menunggu 2-3 minggu akun anda akan terhapus dengan catatan jangan pernah membuka akun instagram anda dalam proses penghapusan instagram. 
BACA JUGA :


Dan saya ingatkan lagi anda tidak dapat mendaftar ig dengan username/alamat email yang sama. Sekian informasi yang dapat saya berikan terimakasih. Jika anda ada cara yang lebih mudah ceritakan bagaimana caranya di kolom komentar.







Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top